PENGEMBANGAN KELINCI

Informasi Kelinci PRESTASI INDONESIA

GENUS MICROBA UNTUK KELINCI

.

Spektakuler dan luar biasa.

Beberapa tahun terakhir ini. pengembangan microba  positif yang diujikan pada kelinci. Setelah mengalami beberapa fase, maka dapat disimpulkan bahwa pakan kelinci akan semakin bermanfaat untuk diserap dalam usus apabila pakan tersebut diberi tambahan Genus  Microba  Positif.  (GMP)

dari sekian banyak peternak yang mencoba Genus Mikroba Positif ini, termasuk penangkaran kelinci di Prestasi Indonesia telah menggunakan produk ini dan hasilnya luar biasa.

Bagi yang  peternakan kelincinnya digunakan untuk usaha dan penggemar kelinci hias untuk  ikut lomba kontes, disarankan menggunakan  produk dari Genus Mikroba Positif ini.

Fungsi microba ini adalah untuk membantu sari makanan yang dimakan oleh kelinci dan akan diubah menjadi protein oleh sang microba ini. Dengan demikian, pakan yang kita berikan pada kelinci akan lebih efektif dan berdaya guna untuk menjaga  daya tahan tubuh kelinci dari penyakit dan  mempercepat besar kelinci. Begitu juga induk kelinci  saat menyusui, maka induk kelinci akan banyak ASI yang dia keluarkan.

Genus Microba pakan 

Genus Bakteri Khusus Kelinci

Catatan :

  1. Mikroba ini sekarang mulai dikembangkan dan hanya untuk kalangan sendiri/Peternak kelinci
  2. Satu tutup botol dicampur dengan 5  liter air sebagai air minum atau dicampur dalam pakan mess.
  3. Perkembangan cepat besar dan gemuk untuk kelinci pedaging dan memperhalus kulit dan bulu kelinci  serta membuat mata tajam untuk kelinci hias.
  4. Dalam satu bulan  perubahan setelah menggunakan Genus Microba Positif bisa dilihat.
  5. Bagi yang ingin menggunakan, silahkan  menghubungi Ibu Nur Rahmawati

Manfaat  Genus Microba Positif ini :

  • Meningkatkan daya imunitas ternak  serta meningkatkan  nafsu makan dan  ternak semakin sehat
  • Mempercepat penggemukan dan mengurangi angka kematian pada kelinci terutama anakan
  • Memperhalus  kulit dan bulu kelinci, sehingga kutu kelinci tidak ada.
  • Meningkatkan tingkat kesuburan kelinci, sehingga  mudah saat perkawinan akan terjadi kehamilan
  • Menetralisir racun pada ternak dan memperbaiki sistem pencernaan
  • Kotoran dan urin kelinci menjadi tidak berbau
  • Mengurangi populasi lalat pengganggu ternak, sehingga kelinci semakin tenang

Semoga  kebutuhan  kelinci terpenuhi dengan  sungbangsih  dari Genus Microba Positif

Silahkan Hubungi  :  PRESTASI  INDONESIA  Divisi  Penelitian :

Nur Rahmawati.MP   telp :  081328161615


12 November 2010 - Posted by | Tentang Prestasi

70 Komentar »

  1. Aku tertarik pada Genus Microba Positif. Aku beternak kelinci hias dan pedaging, tapi kurang dari seratus. Bagaimana saya bisa dapatkan Genus itu. Kalo dikirim ke Bogor biaya kirimnya berapa? Aku mau coba dulu dua botol aja.
    Semoga bisa berkembang seperti Prestasi.
    salam dari Edi

    Komentar oleh Edi | 4 November 2010 | Balas

    • terima kasih,
      di kirim ke bobor tambahan ongkos kirim 10 ribu. jadi harga per botol 40 ribu.
      Senoga sukses. Amien.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 5 November 2010 | Balas

  2. Salam Bos.
    Saya baru tahu kalau ada Mikroba untuk kelinci.
    Bos, cara mendapatkannya bagaimana? saya tertarik banget untuk mencoba itu. Kalau diambil di Prestasi, alamatnya dimana bos.
    Bos, saya mau tiga dulu.
    salam Prestasi

    Komentar oleh Rodi | 4 November 2010 | Balas

    • Terima kasih,
      Ke kantor Prestasi, di jetis ds Tarubasan Kec. Karanganom, Kab. Klaten.
      Semoga sukses.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 5 November 2010 | Balas

  3. Sugeng malam mas.
    Saya ingin sekali mencoba genus itu. Tapi caranya bagaimana. Saya mau beli. Saya dari magelang.
    Apa prestasi menggunakan genus itu sudah lama ? apa keberhasilan peternakan Prestasi menggunakan genus itu ?
    Maturnuwun

    Komentar oleh Mamat | 4 November 2010 | Balas

    • Terima kasih.
      Penangkaran di Prestasi sudah lama menggunakan gebus ini.
      Ke magelang tambah ongkos kirim per botol 7500. jadi 37.500.
      Semoga sukses.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 5 November 2010 | Balas

  4. Wah, ini kuncinya dah ketemu. Dimana saya bisa beli GMP tersebut.
    Di kirim ke batam bisa tidak. Biaya no problem
    Saya tertarik sekali tentang GMP ini. Pasti seru.
    Salam Prestasi

    Komentar oleh Suroyo | 4 November 2010 | Balas

    • Terima kasih.
      Biaya tambahan ke batam sebesar 17.500 per botol. Jadi per botol hatga 47.500.
      Semoga sukses.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 5 November 2010 | Balas

  5. Selamat malam.
    Genus itu bisa bertahan bera bulan. dan apa bisa mati microbanya.
    Kami sangat tertarik, kalau di kirim ke yogya bisa ndak ?
    makasih

    Komentar oleh Rajab | 5 November 2010 | Balas

    • Terima kasih.
      Microba dalam botol mampu hidup 4-7 bulan.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 6 November 2010 | Balas

  6. Assalamualaikum
    Saya tertarik sama Genus itu.
    Saya dulu pernah ke peternakan bapak yang banyak itu dan bapak menyarankan ternak yang tipe pedaging, alhamdulillah sekarang kelinci saya pedaging dengan jumlah indukan 340 dan anakan sudah mulai kami jadikan pedaging.
    Saya ingin memiliki genus itu. Rencana awal desember saya mau silaturrahmi ke bapak Mutasim.
    Kami rencana mau ambil 10 botol dulu.
    Terima kasih.
    Wassalamualaikum,
    Salam Prestasi

    Komentar oleh Muhsin | 6 November 2010 | Balas

  7. Hallo Pak Mutasim.
    Saya Yeyen dari Medan, yang bulan juli saya main ke rumah bapak. Masih ingat ?
    Saya ingin genus itu. Bapak bisa bantu kirim ke kami.
    Salam kami

    Komentar oleh Yeyen | 6 November 2010 | Balas

    • Terima kasih,
      Alamat yang ditulis dalam buku dulu kurang lengkap,
      Kasih alamat lengkap ke HP saja.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 6 November 2010 | Balas

  8. saya baru sekali punya kelinci (anggora), pngen kelinci sehat selalu ampe gede.
    tertarik pngn nyoba genus microba.
    biar kelinci g gampang sakit.

    kira2 ongkir nya berapa buat di surabaya?
    mungkin cuma pesen 1 botol aja.

    salam prestasi.

    Komentar oleh anako | 6 November 2010 | Balas

    • terima kasih,
      Ongkos kirim biaya 10 ribu. Nanti lewat herona saja (kereta api). Bisa diambil di lokasi Gubeng (herona sana), biasanya satu hari sampe.
      Semoga berkembang baik kelincinya dan sukses. Alamat dikirim via telpon saja.
      Salam prestasi kembali.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 7 November 2010 | Balas

  9. Salam Prestasi.
    Dengan hormat,
    Kami peternak kelinci sudah satu tahun dan saya selalu mengikuti blog ini, terutama uraian bapak mutasim. Saya terapkan di peternakan kelinci kok cocok dan berkembang.
    Sebenarnya kami ingin ikut pelatihan, cuma keadaan keluarga yang belum memungkinkan.
    Kalau diperbolehkan, di peternakan kelinci di Prestasi, selain GMP, pakan apa yang sering digunakan ? terutama yang bukan dari hijauan.
    Terima kasih atas balasannya.
    Salam Prestasi.

    Komentar oleh Hanafi | 8 November 2010 | Balas

  10. Kami senang sekali mengikuti Blog ini, kok mendidik banget ya.
    Uraian sengkat, tapi mengandung unsur yang sangat mulia banget. Hormat saya pada pengelola Blog ini.
    Saya mau bertanya, GMP yang ada itu apa untuk minuman atau bagaimana? kalau beli dimana ? apa di prestasi sebelum dan sesudah menggunakan GMP ada perbedaan.?
    Perkenanlkan, saya sebagai pegawai di dinas peternakan salah satu kabupaten di Bengkulu. Apa bila pelatihan kelinci dilakukan di Bengkulu ?
    Terus caranya bagaimana ya ?
    Terima kasih.

    Komentar oleh Vera | 8 November 2010 | Balas

  11. Mau tanya pada mas/non/mbak yang mengelola blog ini.
    Apakan GMP ini sudah ada agen agennya di kota besar, milsalnya di Palembang? saya tertarik dengan GMP ini. Caranya bagaimana. Siapa tahu ini merupakan kunci sukses untuk beternak kelinci,
    Salam Prestasi.

    Komentar oleh Iwan | 8 November 2010 | Balas

    • Terima kasih.
      semua genus dikirim langsung dari Kantor Prestasi di Klaten.
      Silahkan kontak ke 0818930092
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 8 November 2010 | Balas

    • Terima kasih,
      GMP ini tidak dijual umum, hanya pada penghobi dan peternakan kelinci saja, sehingga tidak membuka agen. yang pesan akan dikirim langsung dari Klaten. semoga maklum.
      Salam Prestasi.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 10 November 2010 | Balas

  12. Salam Prestasi.
    Terima kasih pada pak mutasim, beberapa hari yang lalu, kami datang di kantor prestasi dan mencoba mikroba yang prestasi edarkan. Sampai dirumah, bekteri saya cobakan pada kelinci, dan sekarang sudah seminggu, sungguh luar biasa, kelinci saya jadi sehat, bulu jadi lebih halus dan mata tajam. Saya sendiri takjub pada perkembangan yang ada di GMP. Terima kasih Prestasi, semoga kami bisa mengikuti jejakmu pada peternakan kelinci.
    Buat temen temen, cobalah sendiri dan nikmati sendiri. Sungguh luar biasa. Nanti kalau kontes kelinci aku mau ikut sajalah.
    Makasih pak mutasim,
    makasih prestasi
    dan semuanya. berbuatlah daripada terlambat.

    Komentar oleh Fatkhur | 10 November 2010 | Balas

  13. Salam.
    Saya suka memelihara kelinci, kelinci saya sekarang sudah ada 14 ekor dan lucu lucu. Saya ingin kelinciku lebih bagus. Saya ingin membeli GMP itu. dimana ya. Saya di Semarang. Adakah agen di sana ? atau bagaimana
    Makasih

    Komentar oleh Mutiatul | 10 November 2010 | Balas

  14. Halo pak mutasim,
    saya tertarik pada GMP mu, rencana minggu ke tiga pada hari sabtu saya mau ke prestasi. Alamat lengkap mana ya.
    Aku mau ambil GMP kamu dua botol Saya penasaran sama GMP mu.
    terima kasih

    Komentar oleh Aristo | 10 November 2010 | Balas

    • Terima kasih,
      Silahkan datang , kami tunggu, persediaan GMP Cukup.
      Semoga bermanfaat.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 10 November 2010 | Balas

  15. Assalamu’alaikum.
    Pak mutasim, saya selalu mengikuti Blog kamu, saya terima kasih dibimbing dengan tulisan tulisan pada Blog ini, sekarang ternak kelinci saya sudah 48 ekor. Makasih, sebelum baca artikel di sini, kelinci saya banyak mati, maklum belum tau masalah kelinci.
    Saya ingin membeli GMP, caranya gimana ya pak.
    terima kasih

    Komentar oleh Munawir | 10 November 2010 | Balas

    • terima kasih, kalau Blog ini bermanfaat, semoga lebih banyak yang menikmati Blog ini.Untuk masalah GMP, silahkan menghubungi Sdri Nur Rahmawati saja ke no 081328161615.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 10 November 2010 | Balas

  16. Salam Prestasi.
    Saya peternak kelinci di daerah madura tepatnya di bangkalan. Saat ini kelinci saya sudah ada 50 an indukan dan sudah beternak satu tahun lebih. Saya trimakasih pada Blog ini yang selalu menulis hal hal yang memang banyak dialami oleh peternak. Dan alhamdulillah dengan bimbingan blog ini saya dapat mengurangi kematian anak kelinci maupun penyakit kelinci.
    Saya ingin meniru pada Prestasi menggunakan GMP agar dapat berkembang. Caranya bagaimana ???? apa bisa dikirim ke bangkalan ? berapa biayanya berapa dan minimal order ? terima kasih.

    Komentar oleh suratno | 13 November 2010 | Balas

    • Terima kasih,
      Coba kontak pada Nur Rahmawati di 081328161615

      Komentar oleh prestasi kelinci | 13 November 2010 | Balas

  17. Salam buat pak mutasim.
    Terima kasih atas bimbingan bapak, saat ini kelinci saya sudah berkembang biak dan sampai saat ini sudah lebih dari seratus indukan. Tetapi sering saya hadapi kadang kelinci saya makannya sedikit, padahal pakan sama sebelumnya dan tidak basi serta kemaren sangat lahap.tapi hari berikutnya hanya sedikit. terus nanti makan rakus lagi.
    Saya ingin memakan GMP yang bapak pakai saat ini, cara membelinya bagaimana ?? terus biayanya untuk kirim berapa. Terima kasih.
    Salam hormat saya pada pak mutasim

    Komentar oleh bens | 13 November 2010 | Balas

    • Terima kasih. Masalah GMP silahkan kontak sama Nur rahmawati, di 081328161615.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 13 November 2010 | Balas

  18. Halo pengelola Bliog ini.
    Saya mengikuti Blog ini, dan menjadi guru saya di dunia maya masalah kelinci. Saat ini kelinci saya sudah ada 250 indukan, yang menjadi masalah kadang kelinci itu kurang nafsu makannya, padahal pakannya sama.
    Apakah Genus Mekroba Positif ini bisa mengatasi ??
    Kemudian cara mendapatkan atau beli dimana?? saya di Madiun Jawa Timur.
    Terima kasih.

    Komentar oleh Rony | 14 November 2010 | Balas

    • Banyak faktor untuk kelinci yang nafsu makannya turun.
      Genus salah satu cara untuk menangani hal itu. Karena bakteri yang ada dalam GMP sangat mendorong pada makanan yang masuk dalam perut ternak untuk diubah cepat menjadi protein.
      Semoga dapat diatasi. Silahkan kontak saja ke 081328161615
      Semoga sukses

      Komentar oleh prestasi kelinci | 14 November 2010 | Balas

  19. Assalamualaikum.
    Terima kasih pada Prestasi Indonesia. Terutama pada pak Mutasim Fakkih.
    Dengan menggunakan bakteri bapak (GMP) kelinci saya jadi bagus dan beranak anaknya tidak pada mati.
    Makasih ya pak.
    Salam Prestasi

    Komentar oleh Salman | 14 November 2010 | Balas

  20. Aku pingin Genus Mikroba Positif, caranya bagaimana ??
    Aku di Surakarta.
    aku peternak kelinci sudah empat tahun, saya senang baca Blog kanu. soimpel tapi padat dan bermakna.
    Alamat saya di Surakarta.
    Terima kasih.

    Salam Prestasi

    Komentar oleh Lina | 14 November 2010 | Balas

    • Terima kasih atas kepercayaan.
      Masalah GMP, hubungi ke 081328161615
      Salam prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 14 November 2010 | Balas

  21. Hala pak mutasim, saya dua tahun lalu yang PKL di tempat bapak, masih banyak kelincinya ??
    Saya ingin mencoba GMP yang Prestasi edarkan, tetapi cara memperolehnya bagaimana. Sekarang saya beternak kelinci dan sudah punya 6 ekor indukan.
    Tolong ya dimana belinya ??
    Salam Prestasi

    Komentar oleh Ernalinci | 14 November 2010 | Balas

    • Salam kembali.
      Masalah GMP silahkan ke 081328161615.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 14 November 2010 | Balas

  22. Kamu itu gak ahli bakteri, kenapa mengedarkan itu ?
    Kamu itu hanya peternak, bukan orang ahli bekteri, jangan sok tahu.
    Tidak ada hubungan bakteri dengan kelinci, apalagi tingkah laku manusia dengan kelinci.
    Saya dengar kamu mengadakan pelatihan menghubungkan kelinci dengan tingkah laku manusia. Memangnya kamu Tuhan ?
    Jangan sok lah, baru punya kelinci sepuluh saja sudah sok.
    Kelinci itu binatang yang punya alam lingkungan sendiri, beda dengan alam lingkungan manusia, makanya tidak ada hubungan antara hewan dengan manusia.

    Komentar oleh Rozudan | 14 November 2010 | Balas

    • Trimakasih kritiknya,
      Maaf kalu Blog ini membuat bapak tidak berkenan.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 14 November 2010 | Balas

  23. Untuk Mas Rozudan.
    Mas Rozudan dah pernah ketemu pak Mutasim ?? Mas Rozudan pernah berkunjung ke penangkar pak mutasim ? Mas Rozudan pernah ikut pelatihan ?? Kalau belum pernah diatas, mas dari mana bisa menilai ?? Tahu dari mana pak mutasim punya sepuluh ekor? Coba lihat kesana. Benarkah Pak Mutasim itu benar yang mas katakan.?? Mas bawa bawa Tuhan. Cobalah silaturrahmi ke Pak Mutasim , biar mas tahu.
    Makasih

    Komentar oleh suratno | 14 November 2010 | Balas

  24. Sdr. Rozudan
    Setahu saya beliau dekat dengan wong cilik. Saya dulu di bimbing beliau dan ternak kelinci saya sekarang lebih dari 300 ekor, tapi dibanding dengan pak mutasim, saya belum seberapa.
    Saya menikmati dari hasil kelinci dan hubungan tingkah laku manusia dengan ternak kelinci sangat erat sekali. Cpoba bapak suka marah marah, kira kira ada yang mati gak kelincinya.
    Mari kita kembali pada diri kita masing masing saja, tidak usah menjelk jelekan orang lain.
    Maaf

    Komentar oleh Somdoni | 14 November 2010 | Balas

  25. Kapan saya bisa berkunjung ke kelaten dan belajar di prestasi, doain saya ya biar bisa kesana dan mulai berternak kelinci di kampung halaman! Sukses terus buat KELINCI PRESTASI INDONESIA! ROSO!

    Komentar oleh Rismana | 14 November 2010 | Balas

    • Amiien, semoga saudara bisa bersilaturrahim ke Klaten.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 15 November 2010 | Balas

  26. salam prestasi. Dengan meletusnya gunung merapi di jogja bagaimana dengan ternak lnci bapak yang berada di sana?

    Komentar oleh siling panghudi | 15 November 2010 | Balas

    • Salam Kembali.
      kami hanya bisa komentar, segala sesuatu pasti ada hkmahnya. Kita berdoa, semoga semuanya bisa kembali seperti semula walau mungkin perlu waktu.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 15 November 2010 | Balas

  27. Assalamu’alaikum…bagi para pternak maupun penghobi kelinci di madiun dan sekitarny mohon konfirmasi k nmer hp saya: 085649561319…ayo kita majukan kelinci d madiun dan sekitarny
    salam ternak

    Prehad Handoko,alumni pelatihan ternak kelinci prestasi kelinci

    Komentar oleh prehad handoko | 19 November 2010 | Balas

    • Kepada peternak kelinci yang buka blog ini, bisa menghubungi normor tersebut.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 19 November 2010 | Balas

  28. Apa kabar pak Fakkih..sudah datang ya stok GMP nya? kalo ngirim ke ngw tambah ongkir berapa ya pak.. makasih atas bimbingannya selama ini..salam prestasi..

    Komentar oleh dadang ngawi | 19 November 2010 | Balas

    • Salam Prestasi kembali.
      Alhamdulillah kami baik baik. Untuk GMP minggu lalu sudah datang 100 botol, tapi diambil oleh anggota prestasi bantul 75 botol. kemudian di kirim yang minta 18, sekarang tinggal 7 dan sudah dipesan mas agus ngawi empat botol. sekarang tinggal 3. Minggu depan datang lagi 100 botol.
      Terima kasih.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 19 November 2010 | Balas

  29. Salam Prestasi.
    Perkenankan kami untuk mengucapkan terima kasih. Dengan menggunakan GMP dari prestasi, tingkat kematian sekarang hampir tidak ada, bahkan sekarang berkembang biak. Sungguh luar biasa GMP ini. Semoga saya bisa mengikuti jejak pak mutasim.

    Komentar oleh Widodo | 19 November 2010 | Balas

  30. Saya sudah pesen GMP, tapi kok gak ada kabar ya, saya sejak 13 nopember pesen. Saya denger terus habis. tolong saya disisihkan untuk dapat GMP. Saya pingin menggunakan GMP untuk kelinci saya.

    Komentar oleh Blonot | 20 November 2010 | Balas

    • Sudah kasih alamat, atau jelasnya kontak aja ke 0818930092.
      Semoga segera terealisir.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 20 November 2010 | Balas

  31. malem saya akmal dari cianjur jabar saya baru blajar berternak kelinci,saya rencana mo coba dulu satu botol.ada minimal order?ongkos kirim sama dengan kirim ke bogor?cara pembayaran?

    Komentar oleh akmal | 23 November 2010 | Balas

    • terima kasih, biasanya dikirim dua botol genus , satu botol obat scabies atau godig dan satu injeksi kecil. dan biaya kirim jadi 100 rb

      Komentar oleh prestasi kelinci | 24 November 2010 | Balas

  32. salam prestasi,
    pak mau tanya knpa kelinciku kalau beranak selalu dbwh 5ekor apa sebabnya?trim’s tas msukannya.

    Komentar oleh andri | 27 November 2010 | Balas

    • Terima kasih.
      Banyak faktor yang mempengaruhi itu. diantaranya faktor :
      1. Keturunan / Genetik
      2. Usia Kelinci
      3. Tinglkat kesuburan/vertilitas
      4. Ketidak tenangan lingkungan
      dan masih banyak lagi.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 27 November 2010 | Balas

  33. mbak vera bengkulunya di mana? disnak kab apa? saya mau juga dong ikut pelatihan jika diadakan di bengkulu, lokasi saya di kec kampung melayu kota bengkulu. saya sangat tertatik dan mau beternak kelinci, apakah disnak di bengkulu siap mendukung???

    Komentar oleh edi | 28 November 2010 | Balas

    • buat admin, kalo boleh saya minta alamat emailnya bu vera supaya bisa komunikasi langsung, tolong alamat emailkan saja ke saya. makasih..

      Komentar oleh edi | 29 November 2010 | Balas

  34. Terima kasih pada Prestasi yang memperkenalkan genus untuk kelinci.
    Luar biasa.
    Semoga terus menemukan hal yang baru dan berguna pada peternak kelinci yang lain.
    Selamat dan sukses buat prestasi.
    Salam prestasi

    Komentar oleh Andi | 3 Desember 2010 | Balas

  35. Assalamualaikum.
    Makasih ya, dengan GMP kelincuku sekarang joss, bulu bagaikan di minyaki.
    Sukses selalu buat kamu.

    Komentar oleh Fredy | 3 Desember 2010 | Balas

  36. aku mau pesen bisa ga anter ke bandung??

    Komentar oleh anugrah | 10 Desember 2010 | Balas

  37. slamat malam…

    Komentar oleh mulyadi | 12 Desember 2010 | Balas

  38. Ass.
    mas saya mau nanya nih, kalo kelinci habis lahiran terus di kasih GMP setelah 2 minggu mau kawin lagi ga mas? tks..

    Komentar oleh orox rabbit | 28 Mei 2012 | Balas

    • Terima asih,
      masalah kelinci mau kawin lagi tergantung hormon yang di siapkan oleh hewan sendiri, Saran saya, untuk perkawinan kelinci setelah melahirkan, pada intinya bila kelinci sudah tidak menyusui anaknya lebih dari 3 minggu, bisa dikawinkan.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 29 Mei 2012 | Balas

  39. salam prstasi
    pak gmn cara awal ternak kelinci ?
    sya dri bkl di demangan madura

    Komentar oleh karim kerah | 4 Desember 2012 | Balas

    • Terima asih, berkunjung ke beberapa peternak kelinci sambl belajar dan diskusi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 8 Desember 2012 | Balas

  40. Salam prestasi, pak Mutasim saya mau tanya ,apa kandungan GMP itu hampir sama dengan Em4 peternakan trimakasih sebelumnya.

    Komentar oleh Suges kelinci slahung | 11 Februari 2015 | Balas

    • Terima kasih,
      Kami lebih senang dan pengalaman kami, bakteri yang berwarna bening itu jauh lebih nagus daripada bakteri berwarna gelap atau bukan bening.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 16 Februari 2015 | Balas


Tinggalkan Balasan

