PENGEMBANGAN KELINCI

Informasi Kelinci PRESTASI INDONESIA

MASALAH PELATIHAN KELINCI

.

Menanggapi email, sms dan telp  , komentar yang masuk berkaitan dengan pelatihan kelinci yang diadakan prestasi Indonesia, perlu kami sampaikan :

  1. Pelatihan Bulan pebruari minggu pertama (hanya khusus peserta tertunda bln januari) dan minggu ke tiga sudah penuh.
  2. Pelatihan kemampuan kami untuk mengampu hanya maksimal  delapan  orang saja
  3. Untuk permintaan agar periode pebruari minggu ke empat diadakan pelatihan ( tanggal 26-27 ), kami akan menunggu konfermasi dari peserta lain agar penuh maksimal delapan orang., dan tentunya konfermasi pembicara  formulator pakan dari perusahaan pakan ternak. Silahkan kontak saja ke 0818930092
  4. Kalau untuk menambah pengetahuan, bisa mengikuti pelatihan pelatihan yang diadakan lembaga atau peternak yang lain,  untuk pelatihan home stay di prestasi membahas ilmu kelincinya.
  5. Fungsi pelatihan ini disamping untuk menambah ilmu usaha peternakan kelinci, juga untuk merubah diri kita  mengetahui masalah pengaruh pemelhara pada kelinci (psikologi ternak).
  6. Kami mohon maaf  kalau ada yang mau ikut  tertunda atau terpaksa tidak bisa mengikuti sesuai jadwal . Karena panitia pelaksana hanya mendata peserta berdasar print out bank (kecuali sudah konferm sama bp mutasim akan ikut pada tanggal yang sudah disepakati).

Demikian jawaban kami . Semoga dapat dimaklumi

Iklan

25 Januari 2011 - Posted by | Layanan Pelatihan Ternak Kelinci

33 Komentar »

  1. Haloo,
    untuk pelatihan bulan pebruari akir sudah ada pesertanya belum, atau sudah banyak yang ikut ??
    Saya ingin ikut yang akhir pebruari saja.
    Terus mekanisme bagaimana ?
    Terima kasih infonya

    Komentar oleh jatun | 26 Januari 2011 | Balas

    • Terima kasih,
      kita tunggu peserta yang lain.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 26 Januari 2011 | Balas

    • terima kasih.
      Lebih jauh informasinya telp saja ke 0818930092.
      Salam prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 29 Januari 2011 | Balas

  2. Kenalkan, saya sahril dari majene sulawesi, saya tertarik pelatihan usaha ternak kelici yang diselenggarkan oleh Prestasi. Adakah pelatihan ang ydiadakan di daerah kami.??
    Saya mempunyai anggota kelopok tani yang sudah memelihara kelinci lokal, tetapi sampai saat ini untuk mengumpulkan urin kelinci sangat sulit, karena jumlah kencingnya yang sedikit.
    Bila berkenan, apa kami bisa mengundang bapak untuk mengisi pelatihan khusus di daerah kami ?? untuk akomodasi kami akan menyiapkan.
    terima kasih.

    Komentar oleh sahril | 26 Januari 2011 | Balas

  3. Salam kenal,
    Saya peternak kelinci sejak enam bulan lalu, cuma kelinci gak mau beranak, pada hal sudah dikawinkan, kok ya belum beranak.
    Rencana saya ingin ikut pelatihan, apa pebruari ini masih ada kuota ??
    Saya ingin ikut pelatihan.

    Komentar oleh yanti | 27 Januari 2011 | Balas

    • terima kasih.
      kayaknya pebruari kuota habis, tapi kalo hanya satu personil, barangkali bisa, Coba kontak saja ke 0818930092.
      salam prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 29 Januari 2011 | Balas

  4. Ass.
    saya usul, bagaimana dalam pelatihan itu dibuat jadwal pasti dalam jangka panjang, misalnya pebruati tanggal ini, maret tanggal itu, april tanggal ini. Pasti tidak ada peserta tertunda tunda pesertanya yang mau ikut.
    usulan saja.
    salam

    Komentar oleh Ulin | 27 Januari 2011 | Balas

    • terima kasih,
      kami kesulitan mensinkronkan narasumber dari formulator pakan pabrik pakan, kegiatan jadwal yang mendadak.
      tapi masukannya akan kami perhatikan, semoga bisa menyusun jadwal pelatihan.
      Salam prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 29 Januari 2011 | Balas

  5. Salam.
    saya kelompok ternak kelinc yang ada di brebes. Perkembangan kelinci di sini naik turun, karena banyak kelinci yang mati dan banyak pula yang beli/pemula
    Kami ingin ikut pelatihan tetapi hanya pengurus kelompok ternak kelinci saja. Bisakah pada bulan awal maret kami berempat pelatihan di prestasi Indonesia di Klaten ???
    terima kasih informasinya.

    Komentar oleh menrabit | 29 Januari 2011 | Balas

    • Terima kasih.
      Bisa silahkan pada minggu pertama.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 30 Januari 2011 | Balas

  6. Pagi gan,
    cara untuk ikut pelatihan bulan maret piye gan ??
    Aku daftar 2 orang
    Tur nuwun

    Komentar oleh dofir | 31 Januari 2011 | Balas

    • Terima kasih,
      silahkan kontak ke 0818930092, biar diatur jadwalnya.
      Semoga maklum

      Komentar oleh prestasi kelinci | 1 Februari 2011 | Balas

  7. Saya setuju bila prestasi membuat jadwal pelatihan yang pasti selama setahun. Seperti kami yang masih bekerja bisa mengaturnya.
    salam Prestasi

    Komentar oleh muljono | 31 Januari 2011 | Balas

    • Terima kasih.
      Semoga para narasumber dan tentor dapat mensinkronkan jadwal masing masing. dan bisa membuat jadwal selama tiga bulanan dalam mengadakan pelatihan.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 1 Februari 2011 | Balas

  8. Assalamu alaikum.
    Sebenarnya saya sudah kenal dekat dengan bp mutasim, kiprah dalam peternakan sampai pemberdayaan. Dan pelatihan kelinci hanya strategi untuk pengembangan kelinci di Indonesia, sehingga kebutuhan daging kelinci bisa tercukupi.
    Yth. Bp Mutasim, saya sudah email bapak tiga kali tapi belum dibalas, waktu di sms, bp hanya balas sangat singkat, dan ini kami tulis di blog semoga bp berkenan.

    usulan pertama, kita perlu memperhatikan para istri peternak yang suaminya sudah mengurusi kelinci, bagaimana kalau istri istri dari peternak itu diberdayakan, misalnya seperti dulu prestasi mengundang bogasari, membuat roti, es krim ketela, cara bisnis yang bisa dikejakan para ibu rumah tangga dan lainnya.

    Kedua , program mie yang dulu mau dikembangkan di prestasi kok belum jadi, justru sekarang diberikan pada kawan kawan karesidenan solo ?

    Ketiga, bagaimana kerjasamanya dengan Agrimart, indofood, bogasari , bisa melibatkan para istri istri peternak kelinci.

    Terakhir, saya punya gagasan seperti prestasi kelinci yang punya komunitas, bagaimana kalo ada kmunitas usaha industri rumah tangga khususnya istri peternak kelinci ??

    Terima kasih, semoga bapak mutasim berkenan menanggapi surat terbuka ini.

    Salam sukses untuk prestasi,
    Wassalam.

    Komentar oleh Amri | 1 Februari 2011 | Balas

    • Terima kasih,
      Maaf kalo email email anda belum sempat di balas, maklum jawaban yang anda sarankan perlu dirapatkan dulu dengan pengurus Prestasi Indonesia.
      Tanggal 6 pebruari baru rapat, semoga nanti kami tulis di blog ini hasilnya.
      salam prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 3 Februari 2011 | Balas

      • Sangat setuju dengan gagasan anda, semoga prestasi segera merespon. Dan sya akan mendaftarkan pertama untuk mengikutkan istri dalam program ini.
        Sukses untuk prestasi

        Komentar oleh Bandi | 5 Februari 2011

    • saya sependapat saudara amri, dan saya akan mendukung program itu.
      Bagaimana kalau kita jadwalkan dan kita publikasikan via fase book ??
      Pasti banyak yang minat.

      Komentar oleh Bagus | 3 Februari 2011 | Balas

    • Benar juga ya, saya yakin masih banyak istri istri peternak kelinci diberdayakan untuk menambah penghasilan keluarga , misalnya dengan industri rumah tangga atau pekerjaan yag dikerjakan di rumah.
      Salam untuk saudara Amri.
      Sukses selalu

      Komentar oleh Jadi | 3 Februari 2011 | Balas

    • Salam buat mas amri.
      Usulan yang bagus tuh. saya pingin bergabung dengan para istri peternak kelinci, biar suami terus beternak, saya ingin usaha rumah tangga.
      Buat prestasi, sukses terus untuk kamu.
      salam restasi

      Komentar oleh ardiyah | 6 Februari 2011 | Balas

  9. Ass.
    Yth. Pak Mutasim.
    Untuk DPC SII Wonosobo menginginkan bisa ikut pelatihan peternakan kelinci, sesuai pembicaraan yang kemarin. rencana kami ikut 2 orang. waktunya kira2 kapan? Jazakallah Khairan Katsiraa

    Imam
    DPC SII Wonosobo

    Komentar oleh imam | 5 Februari 2011 | Balas

  10. Ass.
    Yth. Pak Mutasim.
    Untuk DPC SII Wonosobo menginginkan bisa ikut pelatihan peternakan kelinci, sesuai pembicaraan yang kemarin. rencana kami ikut 2 orang. waktunya kira2 kapan? Jazakallah Khairan Katsiraa

    Imam (081804076681)
    DPC SII Wonosobo

    Komentar oleh imam | 5 Februari 2011 | Balas

    • Terima kasih.
      Untuk periode pebruari sudah penuh.
      Prestasi menawarkan, bagaimana kalau prestasi yang kewonosobo saja, biar peserta sana lebih banyak .
      Waktu bisa kita tentukan.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 7 Februari 2011 | Balas

  11. sya yusma dr kepanjen malang
    seumpama ikut pelatihan d klaten,n smua admin nya udh beres,rencana mau naek kreta api dr malang turunya di stasiun apa?trus masih naek angkutan umum apa? jurusan mana?
    saya masih belum daftar tapi masih cari tahu dulu biar klo udah daftar bisa enak nyampek sananya….
    kalo ikut cuma satu orang tdk apa2 kan?
    dan saya juga pernah piara klinci mulai april 2010,beli 2 akhirnya mati 1,beli 1 lagi buat tmen eh yg baru beli juga mti lgi….akhir nya mati smua.trus beli 2 lagi mati 1,trus mati yg kedua lagi….
    nov 2010 beli lagi indukan dl keadaan hamil,januari 2011 udh nglahirin 11 ekor…mati dimakan tikus 5 ekor,2 mati dg sendirinya, 1 mati pas udh mw umur 1 bulan soalnya pertumbhan nya kalah sama tmannya n akhirnya mati juga.sekarang tinggal 4 n menginjak umr 50 hari,boleh kan ikut pelatihan?
    mksih

    Komentar oleh yusma | 17 Februari 2011 | Balas

    • Terima kasih,
      Untuk peserta pelatihan yang dalam perjalanan ke klaten menggunakan kendaraan umum, maka akan di jemput diterminal klaten bagi yang naik bis dan di stasiun klaten bagi yang naik kereta api. Nanti panitia akan menjemputnya, asal panitia diberitahu.
      Untuk pelatihan , saudara bisa ikut yang bulan maret pada tanggal 12 dan 13.
      Pelatihan akan banyak membahas masalah psikologi ternak, dimana pada teori belum disentuh.
      untuk lebih jelas bisa telp/sms ke 0818930092.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 17 Februari 2011 | Balas

      • oke makasih pak atas infonya….moga saja jadi n bisa ikut pelatihan yg tgl 12,13…
        lupa mw tanya sekalian y pak,kelinci indukannya kena scabies,trus anak nya belum sapih dan masih sering disusuin,kalo tak sunti pake obat scabies gitu boleh tidak?kasihan sama induk nya soalnya anak nya kan belum disapih?
        maaf pak malam2 menggangu

        Komentar oleh yusma | 17 Februari 2011

      • Terima kasih.
        Kami tunggu kedatangan pada pelatihan tanggal 12 dan 13 maret.
        Kami menyarankan, apabila kelinci mau dikawinkan, di cek dulu sehat atau idak, ada ke arah scabies atau tidak. Hal ini untuk menghindari kasus kasus yang demikian.
        Ya, induk yang sakit perlu di suntik saja dengan obat scabies (suntik bawah kulit). Semoga induk tetap mau makan banyak dan sehat.
        sukses selalu untuk anda,

        Komentar oleh prestasi kelinci | 18 Februari 2011

  12. selamat pagi,
    kapan diadakan pelatihan untuk bulan maret ??
    cara mendaftar dan biaya berapa.
    Kalau naik angkutan umum turun dimana ??
    terima kasih

    Komentar oleh yans | 18 Februari 2011 | Balas

    • Terima kasih.
      Pelatihan periode maret diadakan pada tanggal 12 – 13.
      Pendaftaran silahkan mendaftar langsung saja di 0818930092.
      Masalah transportasi setelah sampai diklaten, akan dijemput panitia.
      Semoga maklum.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 18 Februari 2011 | Balas

  13. Selamat pagi boss,
    saya ingin ikut pelatihan kelinci periode pebruari, kapan diadakannya? materi apa yang akan diberikan dan tentornya dari mana ? dan faslitasnya apa ?? biaya yang harus dibayar berapa ??

    Komentar oleh Manto | 19 Februari 2011 | Balas

    • Terima kasih.
      Untuk pelatihan pebruari sudah penuh, bulan maret pada tanggal 12-13. Materi yang diberikan ada dua macam, pertama masalah pengetahuan kelinci (teori) dan Ilmu peternakan kelinci (psikologi ternak).
      Untuk pembicara bidang pengetahuan dari akademisi ( formulator pakan dari pabrik pakan ternak) atau pengajar. Untuk psikologi ternak dipegang langsung oleh Bp Mutasim.
      Fasilitas: Makalah, sertifikat, alat tulis, GMP, Obat injeksi dan injectornya, tas, serta selama pelatihan akmodasi sudah ditanggung (bermalam, makan, snack).
      Lebih elasnya, slahkan kontak ke 0818930092.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 19 Februari 2011 | Balas

  14. tlong diinformasikan kpan ad pelatihan tentang peternakan kelinci dimakassar

    Komentar oleh arman | 31 Maret 2011 | Balas

    • Terima kasih,
      Banyak temen temen di makasar menanyakan senada dengan anda, cuma waktu yang belum bisa ditentukan, karena disamping jarak yang cukup jauh, juga karena peserta belum terorganisir untuk berkumpul di Makasar.
      Silahkan saudara mengakomodir dan mengkoordinir pelatihan ini, nanti Prestasi biar mengatur jadwalnya.
      Semoga terlaksana.
      Salam Prestasi

      Komentar oleh prestasi kelinci | 31 Maret 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: