PENGEMBANGAN KELINCI

Informasi Kelinci PRESTASI INDONESIA

JAWABAN EMAIL MASALAH KELINCI GADUHAN

.

Terima kasih atas perhatian bapak bapak  yang telah email pada kami.

Kami perlu menjelaskan, bahwa sebatas  ilmu kami yang sangat sedikit (dibanding bapak bapak semuanya yang telah mengkritik kami),  tetapi kami tetap ingin terus berkembang dari kritikan dan bimbingan bapak semuanya.

  1.  Untuk  program kelinci yang bapak canangkan dan berhasil, kami mohon maaf  kalau kami salah dalam memetakan kelinci di jawa,  dan kami tidak tahu kalau di daerah tersebut sudah ada satu peternak yang mempunyai ribuan ternak kelinci.. coba nanti kami kordinasi dengan anggota Prestasi yang ada di sana.  Kalau anggota prestasi disana memang ada yang beternak dalam jumlah banyak.
  2. Untuk pemasaran, bila satu peternak sudah mempunyai ribuan indukan, saya kira pasar justru tidak bermasalah, karena banyak lembaga yang membutuhkan kelinci yang kontinue

Sekali lagi kepada bapak bapak, kami mohon maaf  kalau tulisan masalah gaduhan kelinci menjadi tidak berkenan. Bila kelompok bapak sudah maju dan sudah baik, dan tertata, barangkali kami selaku pengurus prestasi bisa  mengadakan studi banding ke kota bapak.  Kami rencanakan pertengahan bulan januari kami bisa berkunjung ke peternak binaan bapak, dan sekaligus kami nanti bisa membawa mitra kami untuk penjajagan, barang kali bisa diajak kerjasama dalam penyuplay kelinci ysng rutin tiap minggunya.

Kemudian untuk bapak bapak, dimana bapak ingin memberi gaduhan pada Prestasi, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan bapak pada kami,  tetapi kami mohon maaf, saat ini kami  belum bisa meerima tawaran yang bagus pada kami, sekali lagi kami mohon maaf.

Secara jelas di visi dan misi Prestasi Indonesia, bahwa kami tidak bergerak dalam politik dan juga tidak berafiliasi dengan parpol , bukan berarti  anggota prestasi alergi pada politik. Kami menyadari, Prestasi Indonesia sangat kecil dibandingkan dengan lembaga bapak , karena kami kecil tersebut ingin bergerak dari yang kecil dan modal yang kecil, tetapi bisa dirasakan kalangan lapisan bawah sepeti kami ini.

Untuk pertanyaan yang masalah hibah tanah di sulawesi selatan, memang benar, bahkan bila sudah dimanfaatkan, akan ditambah lagi lahan untuk Prestasi, doa dan restu bapak bapak saja yang selalu kami nanti.

Sekali lagi, kepada bapak bapak yang sudah email pada kami, dimana tidak setuju dengan tulisan kami, kami mhon maaf.

Salam kami, Prestasi

 

 

Iklan

26 Desember 2011 - Posted by | Tentang Prestasi

5 Komentar »

  1. Kepada Prestasi Indonesia,
    Saya ingin mengajak kerjasama bisnis untuk pengembangan kelinci di Indonesia, dan saya melihat prestasi Indonesia adalah lembaga yang bisa kami ajak kerjasama. Apakah prestasi mempunyai badan hukum atau yang secara yuridis dibenarkan??
    Kami ingin bekerja sama dengan yang berbadan hukum. Terima kasih

    Komentar oleh Karna | 28 Desember 2011 | Balas

    • Terima kasih atas perhatiannya pada prestasi Indonesia.
      Prestasi Indonesia merupakan paguyuban para petani peternak yang ingin maju dan mandiri tanpa paksaan, sehingga Lembaga ini sudah terdaftar di Kesbanpollinmas, baik di Pusat sendiri maupun daerah daerah yang lain yang sudah mandiri dengan ber SKT kesbangpolinmas di tempat masing masing cabang/kabupaten.
      Untuk lembaga pelatihannya, sudah terdaftar di Dinas tenaga kerja ,transmigrasi dan sosial..
      Dan sebagai warga negara yang baik. Prestasi Indnesia sudah ber Nomor Wajib Pajak
      Untuk kerjasamanya dalam bidang peternakan kelinci, kami belum siap untuk merealisir gagasan bapak, semoga lain kali kami bisa mempersiapkan diri

      Komentar oleh prestasi kelinci | 28 Desember 2011 | Balas

  2. Saya ingin tanya, apakah Prestasi Indonesia sudah memiliki cabang di kabupaten garut…? terima kasih.

    Komentar oleh jang oleh | 14 Februari 2012 | Balas

    • Terima kasih,
      Belum ada cabang disana. Kayaknya program tahun 2012 insya allah dibentuk.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 15 Februari 2012 | Balas

  3. Saya ingin tanya, apakah Prestasi Indonesia sudah memiliki cabang di kabupaten ciwidey, bandung selatan, dan kalo sy ingin mnjadi anggota prestasi indonesia bagaimana caranya dan kegiatan apa saja yg ada di prestasi indonesia bagi para anggotanya? terima kasih.

    Komentar oleh T Benni Bugama Benni | 9 Mei 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: