PENGEMBANGAN KELINCI

Informasi Kelinci PRESTASI INDONESIA

PELATIHAN UNTUK TELKOM

.

Untuk menghadapi masa pensiun, kadang membuat karyawan menjadi kurang siap bahkan bisa dikatakan menghantuinya setiap saat, disebabkan  setelah bekerja dengan penghasilan yang cukup menjadi tidak berpenghasilan seperti waktu kerja, ini yang membuat kebijakan jajaran pimpinan TELKOM untuk mengawali mempersiapkan masa pensiun dengan usaha peternakan kelinci yang sudah nyata di buktikan beberapa pelaku usahawan di bidang peternakan kelinci.

Dengan modal pertama yang semangat dan didukung dari telkom, semua peserta bisa mengikuti dengan baik dan pingin membuktikan tingkat keberhasilan usaha ternak kelinci ini.

Untuk tindak lanjutnya, prestasi  bersedia mendampingi dalam usaha peternakan  bagi karyawan yang siap untuk menjadi pengusaha dari peternakan kelinci.

Tidak dipungkiri , bahwa kebutuhan akan daging kelinci dengan peternakan yang ada di Indonesia  tidak seimbang, kalau ada peternakan kelinci di Indonesia , kebanyakan timbul tengelam.

Semoga semakin banyak peternakan  kelinci di Indonsia  yang dijadikan untuk usaha, bukan hanya sebagai hobi atau klangenan.

BRAVO KELINCI PEDAGING INDONESIA

16 September 2012 - Posted by | Layanan Pelatihan Ternak Kelinci

5 Komentar »

  1. Berbagi pegalaman, saya mulai ternak tahun 2006, sudah tiga kali saya ikut pelatihan, pertama dan kedua di jawa barat dan terakhir di Prestasi Indonesia di Klaten.jawa Tengah. Sewaktu saya ikut pelatihan di jawa barat semua saran dan ilmu sudah saya praktekkan, tapi hasil berkembang belum seperti yang saya harapkan., tingkat kematian anak apalagi dimusim hujan, kematian sangat tinggi.
    Kemudian tahun 2010 saya mengikuti pelatihan di Prestasi, disitu dalam pelatihan, saya menemukan prinsip beternak kelinci, dimana awalnya saya kurang percaya. Saya mengkuti saran dipelatihan, yang penting memahami psikologi ternaknya dan bibit. Puji Tuhan, sekarang perkembangan kelinci saya yang dari Prestasi sudah lumayan bagus, kematian anak selama dua tahun ini sekitar 2 %. Saya mengucapkan banyak terima kasih pada Prestasi, terutama para pelatihr pada waktu melatih kami, dan khusus buat pak Mutasim, semoga kebaikan bapak diberkati Tuhan dan dibalas kebaikan yang lebih baik dari Tuhan. Amien.
    Salam kami
    Karel

    Komentar oleh Karel | 26 September 2012 | Balas

    • Halo bang Karel, kabarna damang ?? kelinci saya juga sudah berkembang, rencana saya tidak saya jual sebelum ada jumlah induk yang disarankan Prestasi.
      Berbagi pengalaman juga nih pak Karel, Kami juga mendatangkan induk dari Prestasi, cuma betinanya mati satu , waktu saya dikasih tahu prestasi pesawat mendarat di balik papan jam 10 pagi, tapi saya amblnya jam 5 sore, padahal perjalanan membutuhkan 4 jam, sampai di rumah ada yang lemes dua eor, setelah saya kasih pakan dan minum, mulai sehat, tapi esok harinya ada indukan yang mati satu . maklum hampir 13 jam dalam keranjang dan tidak dikasih makan, makanya KO
      Tapi sekarag sudah berkembang, selama dua tahun ini tidak ada kematian (mudahan jangan, saya berdoa lancar). Kapan kita bisa ke Prestasi lagi, rencana mau diskusi langsung sama pak Mutasim, kalau pak karel bisa, akhir oktober kita kesana bagaimana pak Karel ??
      Salam
      Yanta

      Komentar oleh Yayan | 26 September 2012 | Balas

  2. Buat Prestasi,
    empat bulan lalu saya ikut pelatihan dan pulang langsung bawa bibit dari Prestasi, alhamdulillah sekarang indukan yang tiga sudah beranak,ada yang beranak delapan dan ada yang sepuluh brindil dan sehat, sekarang umur brindil sudah dua bulan dan total brindil 26 brindil dari tiga indukan .
    Yang saya tanyakan, kapan indukan kami kawinkan lagi ? Oh, iya, satu betinanya lagi kok sudah sebulan belum mencabuti bulunya seperti yang lain ?
    Mohon doanya, saya ingin mengembangkan kelinci seperti temen temen prestasi yang sudah mapan.
    Salam hormat untuk pak Mutasim.
    Salam prestasi

    Komentar oleh Kelik | 30 September 2012 | Balas

  3. Kepada Prestasi, Kami belum pernah mengikuti pelatihan di Prestasi, kami menginginkan bibit kelinci dari prestasi, tapi kok belum ada respon ya, kami sudah email ke prestasi. Bagaimana cara untuk mendapatkan bibit kelinci dari Prestasi ?

    Komentar oleh tomo | 30 September 2012 | Balas

  4. Risanti
    SALAM PRESTASI
    Senang, mendengar bapak2 share di rubrik ini. ada kendala tapi tak pantang menyerah untuk tetap melangkah

    Komentar oleh risanti | 18 November 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

