PENGEMBANGAN KELINCI

Informasi Kelinci PRESTASI INDONESIA

SALAH LAGI, DIHUJAT LAGI

Untuk menjawab email yang masuk yang cukup  banyak tentang kelinci prestasi (ada 102 email) yang menanyakan perihal kelinci dari prestasi,  perlu kami jelaskan sebagai berikut :

  1. Kelinci yang berada di sekitar lokasi  kandang prestasi adalah bukan kelinci dari prestasi,  apalagi bakul atau pedagang yang menawarkan kelincinya mengatas namakan kelincinya dari  prestasi , ini adalah salah dan tidak mungkin  prestasi menjual kelincinya melewati bakul atau calo atau peternak.
  2. Peternakan di sekitar  kantor prestasi. kami memang  kadang diminta untuk memberikan pencerahan masalah beternak kelinci, tetapi kami tidak pernah memberikan bibit kepada para peternak di sekitar lokasi Prestasi.
  3. Apalagi untuk pengiriman keluar daerah (antar propinsi), kami pasti menggunakan surat surat resmi ( dari dinas peternakan sampai keluarnya surat keterangan sehat dari karantina ).
  4. Untuk pengiriman ke luar propinsi menggunakan jasa kereta api atau bus, prestasi belum pernah melakukan, karena pengiriman antar propinsi sangat jauh, maka kami lakukan dengan menggunakan jasa pesawat terbang.
  5. Untuk pengiriman dalam propinsi biasanya kami antar sendiri , prestasi pernah mengirim ke satu propinsi menggunakan jasa kereta api ke daerah purwakerto, itu pun dilakukan dimalam hari dengan kereta cepat dengan surat surat lengkap.
  6. Kelinci besar dan mirip dari prestasi, tidak jaminan kelinci tersebut dari prestasi, maka akan lebih baik bila ada penjual kelinci yang mengatas namakan prestasi, bisa konfermasi ke  kami. (0818930092)

Demikian jawaban Prestasi perihal pertanyaan  para pembeli kelinci yang merasa dirugikan. dan kepada siapapun yang ingin membeli kelinci dan penjual mengatasnakanan kelinci dari prestasi, silahkan konfermasi kepada kami di 0818930092 atau 081318930092

SALAM  PRESTASI  DARI  KAMI

5 Januari 2013 - Posted by | Tentang Prestasi

9 Komentar »

  1. Terima kasih mas, saya tidak mengerti,saya kira di sekitar kantor prestasi situ termasuk prestasi, makanya saya membeli kelinci 10 ekor, dalam waktu empat bulan yang mati tujuh ekor, di temen saya yang beli tiga ekor sudah mati semua.
    Bagaimana ciri ciri itu kelinci dari prestasi ???
    Saya usul saja, bagaimana kalau di tempat prestasi itu ditulisi peternakan kelinci, jadi para pembeli tidak salah mencari bibit yang bagus..
    Thaks atas penjelasannya

    Komentar oleh Syrat | 8 Januari 2013 | Balas

    • Terima kasih.
      Dilokasi dekat kantor prestasi, kami tidak membuka atau menyalurkan kelinci yang mengaku dari prestasi, kami sarankan kalau sampai lokasi, carilah kantor prestasi, disana akan diberikan enjelasan, atau saudara bisa telpon langsung pak mutasim di 0818930092.
      Untuk masalah tulisan peternakan kelinci, kami memang tidak memasang board.

      Komentar oleh prestasi kelinci | 8 Januari 2013 | Balas

  2. jika saya boleh urun rembug. silakan bapak ibu sodara yang menginginkan bibit dari PI kontak langsung pada nomor yang disediakan. penyediaan CP dari suatu kelompok/instansi/lembaga sudah tentu merupakan langkah perwira atas layanan kelayakan mutu yang bisa dipertanggungjawabkan, layanan pengaduan resmi, dll. Alamat sudah jelas ada di web ini, jadi pergunakanlah semaksimal mungkin. Untuk PI, tetap jalan seiring tiupan angin hngat-panas di tengah hiruk pikuknya kelinci.
    SALAM PRESTASI

    Komentar oleh risanti | 9 Januari 2013 | Balas

    • Salam Prestasi kembali,
      Saya ikut prihatin nih, adanya angin besar melanda di lokasi Risanti dan sekitarnya, semoga tetap teguh.
      SALAM PRESTASI

      Komentar oleh prestasi kelinci | 10 Januari 2013 | Balas

      • terimaksih PI..memang sempat membuat kelinci tak nyaman, sepertinya sampai sekarangpun masih sedikit stress. tapi sudah berangsur-angsur reda syocknya,
        SALAM PRESTASI

        Komentar oleh risanti | 12 Januari 2013

      • Sama sama,
        SALAM PRESTASI kembali

        Komentar oleh prestasi kelinci | 13 Januari 2013

  3. kantor prestasi ciri-cirinya apa rumah (pintu besi-tembok) bercat hijau, tembok depan rumah ada tulisan prestasi indonesia yang tulisannya terbuat seperti alumunium/besi berbalut nikel?

    Komentar oleh bb | 9 Januari 2013 | Balas

  4. saya termasuk orang yang membeli kelinci disekitar lokasi Prestasi, saya membeli 15 ekor kelinci betina dan 3 ekor pejantan, setelah saya pelihara satu bulan, ada kematian 4 ekor, dua bulan berikutnya mati 2 ekor dan bulan ke tujuh dari 18 ekor tinggal 3 ekor.
    setelah saya konsultasi ke prestasi, saya merasa bersalah, ternyata yang saya beli kelinci itu adalah bukan kelinci prestasi, memang lokasinya satu daerah dengan prestasi yang di klaten.. Ini benar benar kesalahan yang saya lakukan, mengapa tidak membeli kelinci di Prestasi.
    Orang jawa bilang ada rego ono rupo.
    Pengalaman ini semoga tidak terulang buat temen temen yang mau mengembangkan kelinci.
    Salam buat semuanya.

    Komentar oleh wardoyo | 28 Februari 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: