PENGEMBANGAN KELINCI

Informasi Kelinci PRESTASI INDONESIA

PROSEDUR PELATIHAN DI LUAR DAERAH

Menenggapi beberapa  saudara saudara atau instansi  yang telah email pada kami, perihal permintaan untuk pelatihan, perlu kami sampaikan bahwa untuk pelatihan tahun 2013 telah habis kuotanya, mohon maaf,

Untuk mekanisme pelatihan yang ada di luar daerah  atau  pelatihan yang diundang, perlu kami sampaikan :

  • Pelatihan yang diundang atau diadakan diluar daerah, instansi atau kelompok bisa mengajukan  permintaan kepada  kami via  email di si_prestasi@yahoo.co.id
  • Jarak antara permintaan dengan pelaksanaan  diajukan  tiga minggu sebelumnya.
  • Untuk permintaan kelinci agar dibawakan saat  pada pelatihan, maka perlu kesiapan kandang, pakan hijauan dan tambahan pakan lainnya, dan yang penting persiapan mental dalam pemeliharaan kelinci.
  • Untuk lebih jelasnya bisa contak ke 0818930092 atau 081318930092 atau di 081568220092

Kami mohon maaf  hal ini perlu kami sampaikan.

 

9 November 2013 - Posted by | Tentang Prestasi

3 Komentar »

  1. Yth, Prestasi Indonesia,
    Saya rahmat dari Kaltim, kami kelopokk ternak kelinci yang baru saja dibentuk, dan kami ada yang sudah punya kelinci dan ada yang belum.
    Kami ingin mengundang dari bapak Prestasi untuk memmberikan pelatihan, motivasi dan prospek pasar ke depan untuk kelinci.
    Kami sepakat ( 22 orang) untuk mengundang bapak di Kaltim . Bagaimana mekanisme dan biaya yang harus kami keluarkan.
    Terima kasih atas informasinya

    Komentar oleh Rahmat | 10 November 2013 | Balas

    • salamkenal pak rahmat. saya penyuka kelinci dari kutai barat. saya tertarik untuk gabung di kelompok bapak. tolong saya minta nomot yg bisa dihubung. terima kasih

      Komentar oleh lisin jp | 10 November 2013 | Balas

      • saya Mappa dari balikpapan saya sangat tertarik mengikuti pelatihan ternak kelinci, dan saya inigin bergabung di kelompok bapak, mohon bantuannya,,,ini no saya,,,085248564808

        Komentar oleh Mappakaya | 15 Januari 2014


Tinggalkan Balasan

