PENGEMBANGAN KELINCI

Informasi Kelinci PRESTASI INDONESIA

KHASIAT TANAMAN PERDU HUTAN UNTUK WANITA

 

Ada yang menarik  dalam    diskusi terbatas  Prestasi bersama beberapa  doktor di UNHAS  Makasar , dan perlu diujikan pada kelinci.

Di hutan sulawesi selatan ada tanaman yang diyakini oleh salah satu suku pedalaman yaitu  tanaman yang bisa untuk membesarkan buah dada (maaf ini bukan porno ), dan ini  perlu diuji cobakan pada kelinci di prestasi.. Disana penduduk pedalaman  yang mengkonsumsi tanaman (hampir sebagian besar) menunjukkan buah dada  wanita di pedalaman tersebut sangat besar besar dan alami.

Prestasi tertarik untuk mengadakan pengujian pada kelinci  dan tentu sebelumnya harus diuji secara akademik dengan uji labaroratorium tentang kandungan dalam buah (tanaman )

Berdasarkan informasi  di lapangan dan  pengalaman para doktor dan profesor yang sudah ke suku pedalaman disana melihat secara fisik menunjukan khasiat buah tie, memang tanaman ini termasuk tanaman perdu,  dan informasi dari beberapa orang di pinggiran hutan ,  tanaman ini sangat disukai  oleh warga korea untuk sebagai obat atau sekedar  nutrisi untuk kesehatan buah dada.

Untuk membuktikan  ini, prestasi Indonesia  membawa benih l tanaman tie ini  untuk dikembangkan dan diteliti lebih lanjut.  Tentu dalam membawa  tanaman ini harus mengikuti prosedur yang ada untuk membawa tanaman ini ke Prestasi Indonesia dan juga melalui balai Karantina.  sehingga   dalam pengangkutan penerbangan tanaman ini  sudah tidak menjadi kendala , karena  prosedur yang telah ada di tentukan perundang undangan yang berlaku dipenuhi..

Setelah tanaman sampai di lokasi Prestasi, langsung diperlakukan penanaman dengan perlakuan tanah yang sudah dipersiapkan. Hingga saat ini, alhamdulillaj tanaman bisa hidup dengan mengandalkan urin kelinci dan bakteri tanaman . Tanaman menjadi subur dan berkembang tumbuh dengan  baik,

Langkah selanjutnya,  setelah panen akan  diujiconakan secara  ilmiah dan diujicobakan pada kelinci dengan mencampur tanaman tie ini pada pakan kelinci,

Semoga hasil pengembangan tanaman perdu hutan di Prestasi ini bisa berbermanfaat bagi para wanita khususnya anggota Prestasi.

Mudahan Doa dari para pembaca  bisa terwujud dan bermanfaat.

 

 

22 April 2014 - Posted by | Berita Kelinci PRESTASI

4 Komentar »

  1. Terus berkarya Prestasiku, semoga Prestasi semakin berguna bagi bangsa dan negara.. Terus berkarya dan terus berprestasi .
    Salam buat pak mutasim

    Komentar oleh Dadangi | 22 April 2014 | Balas

  2. Untuk tanaman itu apa sudah dikembangkan di Prestasi ? sayang tidak diberikan gambar dari tanaman tersebut.
    salam Prestasi

    Komentar oleh fikri | 22 April 2014 | Balas

  3. Besarnya buah dada apakah berkaitan dengan korelasi kuantitas ASI yang dihasilkan ? pertanyaan ini atas asumsi bahwa induk yang melahirkan cindhil yang banyak membutuhkan ASI lebih banyak. jika besarnya buah dada berkaitan dengan jumlah ASI, maka kebutuhan ASI cindhil akan terpenuhi sehingga untuk kasus menitipkan cindhil pada induk lain dapat teratasi

    SALAM PRESTASI

    Komentar oleh Risanti_Wates KP | 23 Mei 2014 | Balas

    • Pengalaman kami, selama bunting dan menyusui, pakan 100 % menggunakan hijauan, sehingga kualitas susu untuk brindil terjamin, dengan kata lain kebutuhan pakan untuk brindil tercukupi. semoga bisa sukses.
      SALAM PRESTASI KEMBALI

      Komentar oleh prestasi kelinci | 29 Mei 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: