BUKAN, ITU BUKAN, TIDAK MEMAKSA
Berapa kali kami menulis masalah ini di BLOG ini.
Menanggapi surat surat email yang masuk di Prestasi perihal pembelian kelinci di Prestasi.
Bahwa Prestasi tidak pernah menjualkan kelinci indukan Prestasi kepada siapapun termasuk kepada peternak disekitar kantor prestasi, sehingga kalau ada beberapa peternak di sekitar Prestasi mengatas namakan bahwa kelincinya adalah dari Prestasi menurut kami tidak pas, sepengetahuan kami, kami belum pernah mengeluarkan indukan untuk masyarakat di sekitar, tetapi kalau beberapa peternak yang minta kelinci indukannya di kawinkan dengan pejantan dari prestasi, itu mungkin.
Buat temen temen peternak yang sudah terlanjur, saya kira tidak usah dijual, tapi bisa dicarikan pejantan yang unggul untuk memperbaiki keturunan yang bagus.
Kita buang kekecewaan, kita rubah menjadi semangat dan juang kita untuk keberhasilan peternakan kelinci kita demi mendukung perekonomian keluarga yang mandiri.
Semangat twman teman, kecewa dan menyesali hanya akan membuang buang energi.
4 Komentar »
Tinggalkan komentar
-
Arsip
- Maret 2017 (1)
- Oktober 2016 (1)
- Juli 2016 (1)
- Juni 2016 (2)
- Mei 2016 (1)
- Januari 2016 (1)
- Agustus 2015 (1)
- April 2015 (1)
- Januari 2015 (1)
- Desember 2014 (2)
- November 2014 (2)
- Oktober 2014 (2)
-
Kategori
-
RSS
Entries RSS
Comments RSS
Saya adalah termasuk orang yang salah pilih, pada waktu itu saya mencari alamat prestasi Indonesia, kebetulan alamat sudah ketemu dan disana ada tulisan peternakan kelinci. Dan ketika saya ke kandang dan melihat kelinci, saya membeli kelinci indukan sejumlah delapan ekor. Setelah seminggu kelinci saya mengalami kembung dan ada yang sakit tidak mau makan, singkat cerita tidak ada satu bulan dari jumlah delapan, yang mati tiga ekor. setelah saya mencari no telepon, akhirnya ketemu no Prestasi. saya mengkomplain tentang kelincinya, saya dapat jawaban kalau memang ambil dari prestasi, kelinci yang mati akan diganti per ekor nya diganti lima ekor, Betapa senang saya, karena akan dapat ganti kelinci indukan sejumlah duapuluh lima ekor.
Setelah saya kembali ke peternakan, ternyata yang saya beli kelincinya bukan dari prestasi. Saya jadi malu dengan prestasi
Pengalaman ini perlu kami tulis buat temen teman semuanya, apabila pesan kelinci atau beli kelinci pastikan kebenarannya. Artinya pengalaman saya dulu jangan dialami oleh teman teman, Saya mengunjungi dua peternak di sana, semua mengaku ini adalah peternakan prestasi,
Saya mohon maaf buat prestasi indonesia, karena saya sudah marah marah sama pak mutazim.
Komentar oleh Sutar | 16 Januari 2015 |
Saya termasuk yang keliru dalam membeli kelinci. Sebagai saran buat Prestasi, Bagaimana kalau di kantor prestasi ada tulisan ” PETERNAKAN KELINCI”, Agar teman yang mau beli kelinci tidak salah alamat.
Wassalam
Komentar oleh Rudi | 17 Januari 2015 |
Saya mengerti , kena apa Prestasi tidak fulgar dalam beternak kelinci, kalau perlu pada tidak tahu kalau beliau adalah masternya. Lanjutkan Prestasi Indonesia.
Salam Prestasi
Komentar oleh Erna | 18 Januari 2015 |
Lanjutkan Psikologi ternak. Saya telah membuktikan.
Salam Prestasi
Komentar oleh Didi | 18 Januari 2015 |