PENGEMBANGAN KELINCI

Informasi Kelinci PRESTASI INDONESIA

BUKAN, ITU BUKAN, TIDAK MEMAKSA

Berapa kali kami menulis masalah ini di BLOG ini.

Menanggapi surat surat email yang masuk di Prestasi perihal pembelian kelinci di Prestasi.

Bahwa Prestasi tidak pernah menjualkan kelinci indukan Prestasi kepada siapapun termasuk kepada peternak disekitar kantor prestasi, sehingga kalau ada beberapa peternak di sekitar Prestasi mengatas namakan bahwa kelincinya adalah dari Prestasi menurut kami tidak pas, sepengetahuan kami, kami belum pernah mengeluarkan indukan untuk masyarakat di sekitar, tetapi kalau beberapa peternak yang minta kelinci indukannya di kawinkan dengan pejantan dari prestasi, itu mungkin.

Buat temen temen peternak yang sudah terlanjur, saya kira tidak usah dijual, tapi bisa dicarikan pejantan yang unggul untuk memperbaiki keturunan yang bagus.

Kita buang kekecewaan, kita rubah menjadi semangat dan juang kita untuk keberhasilan peternakan kelinci kita demi mendukung perekonomian keluarga yang mandiri.

Semangat twman teman, kecewa dan menyesali hanya akan membuang buang energi.

13 Januari 2015 - Posted by | Perhatian Terhadap Kelinci |

4 Komentar »

  1. Saya adalah termasuk orang yang salah pilih, pada waktu itu saya mencari alamat prestasi Indonesia, kebetulan alamat sudah ketemu dan disana ada tulisan peternakan kelinci. Dan ketika saya ke kandang dan melihat kelinci, saya membeli kelinci indukan sejumlah delapan ekor. Setelah seminggu kelinci saya mengalami kembung dan ada yang sakit tidak mau makan, singkat cerita tidak ada satu bulan dari jumlah delapan, yang mati tiga ekor. setelah saya mencari no telepon, akhirnya ketemu no Prestasi. saya mengkomplain tentang kelincinya, saya dapat jawaban kalau memang ambil dari prestasi, kelinci yang mati akan diganti per ekor nya diganti lima ekor, Betapa senang saya, karena akan dapat ganti kelinci indukan sejumlah duapuluh lima ekor.
    Setelah saya kembali ke peternakan, ternyata yang saya beli kelincinya bukan dari prestasi. Saya jadi malu dengan prestasi
    Pengalaman ini perlu kami tulis buat temen teman semuanya, apabila pesan kelinci atau beli kelinci pastikan kebenarannya. Artinya pengalaman saya dulu jangan dialami oleh teman teman, Saya mengunjungi dua peternak di sana, semua mengaku ini adalah peternakan prestasi,
    Saya mohon maaf buat prestasi indonesia, karena saya sudah marah marah sama pak mutazim.

    Komentar oleh Sutar | 16 Januari 2015 | Balas

  2. Saya termasuk yang keliru dalam membeli kelinci. Sebagai saran buat Prestasi, Bagaimana kalau di kantor prestasi ada tulisan ” PETERNAKAN KELINCI”, Agar teman yang mau beli kelinci tidak salah alamat.
    Wassalam

    Komentar oleh Rudi | 17 Januari 2015 | Balas

  3. Saya mengerti , kena apa Prestasi tidak fulgar dalam beternak kelinci, kalau perlu pada tidak tahu kalau beliau adalah masternya. Lanjutkan Prestasi Indonesia.
    Salam Prestasi

    Komentar oleh Erna | 18 Januari 2015 | Balas

  4. Lanjutkan Psikologi ternak. Saya telah membuktikan.
    Salam Prestasi

    Komentar oleh Didi | 18 Januari 2015 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: