PENGEMBANGAN KELINCI

Informasi Kelinci PRESTASI INDONESIA

BUAT TEMAN TEMAN PRESTASI

Dari kesepakatan pengurus dan pengelola Blog, kami sepakat bahwa komentar yang dapat membuat perpecahan dan menimbulkan pemahaman serta menyebabkan rusaknya ilmu psikologi ternak, maka kalau ada komentar yang nantinya membuat berdampak negatif akan kami masukkan di tong sampah atau kami hapus.
Mari Blog ini kita jadikan sebagai tukar pikiran dan pengalaman yang berdampak positif dalam kehidupan sehari hari,
SALAM PRESTASI

15 Agustus 2014 - Posted by | Tentang Prestasi

5 Komentar »

  1. saya mau daftar pelatihan 30-31.8.14. tapi ditolak. diminta yg september. saya bisanya tgl itu. september saya keluar negeri. bisa nggak saya diseselkan. nuwun. wahid bantul 081.846.1530.— comment-reply@wordpress.com wrote:From: PENGEMBANGAN KELINCI <comment-reply@wordpress.com>To: wahid@radio.fmSubject: [Pos baru] BUAT TEMAN TEMAN PRESTASI

    Komentar oleh wahid effendy | 15 Agustus 2014 | Balas

  2. mohon bantuan : kelinci saya jenis nederland dwarf beberapa hari ini susah makan, sepertinya dia kesulitan untuk menelan makanan, makanya dia malas makan, kalau minumnya lumayan banyak, perutnya buncit, kotorannya kecil2 dan keras, kalau pagi hari kadang2 telinganya dingin, bagaimana penangannannya. mohon pencerahan terimakasi sebelumnya.

    Komentar oleh siti rahayu | 23 Agustus 2014 | Balas

    • itu menunjukkan kelinci kurang serat kasar, artinya pakan hijauan daun kurang. coba diberi hijauan yang berakar, misalnya daun kavang tanah beserta akarnya. sambil di suntik vit B12

      Komentar oleh prestasi kelinci | 3 September 2014 | Balas

  3. mohon solusi;saya mau menaruh kelinci di tanah tapi takut akan predator,,,bagaimana cara untuk aman dari tikus dan kucing?????

    Komentar oleh irfan | 10 September 2014 | Balas


Tinggalkan komentar